Dear Woman

Kamu tau? 
Satu-satunya cara untuk menguatkan diri sendiri yaitu dengan menguatkan orang lain. Semakin kita menguatkan orang lain saat itu pula kekuatan kita akan meningkat dengan sendirinya. Jadilah pribadi yang tau dengan pasti apa yang harus diyakini. Jika memang ternyata yang kita yakini hari ini merupakan suatu kesalahan dikemudian hari, hal itu justru akan membuat mu lebih memahami arti hidup dan lebih mengenal Tuhan bahwa yang diinginkan Tuhan dari kita bukanlah berhasil melainkan terus mencoba. If it’s easy everyone would do it, it’s the hard that make its great.

Jangan salah, saya pun masih meraba-raba tentang apa yang baik dan apa yang buruk. Pecinta susu ini seringkali terjerembab dalam lingkaran kesalahan lantaran terlalu bersemangat dalam mengambil keputusan. And I think that’s the point of life. If we easily found our self to scare about everything, we’ll end up tired and not knowing what to decide.  The worst is your life’s boring.
Menjadi seorang wanita tidak selamanya harus manut dan sepenuhnya mengikuti apa yang ada. Remember the emancipation, that’s the role of woman. Semua wanita diperbolehkan bermimpi setinggi mungkin, melakukan apapun yang akan melahirkan kesenangan dalam hatinya, dan berkontribusi pada bidang apapun yang dicintainya.


From the bottom of my heart, saya hanya ingin seorang peremuan sadar bahwa menjadi apapun pilihan kita, perempuan wajib memiliki mimpi besar sebab dari perempuan yang bermimpi besar akan lahir anak-anak yang bermimpi besar pula. 
Jika ibunya saja memiliki mimpi yang kerdil dan mudah takut jatuh, akan menjadi apa mimpi-mimpi anaknya kelak?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah, Lomba, Organisasi. Why not?

The Beauty of Islam Perspective That We Need to Learn

Judgement and Decision Making Podcast #dirumahaja