tgie.

One day, I found 3 beautiful girls that I never thought would be the best thing I ever found in junior high school. Kalau diceritakan dari awal mungkin bisa dijadikan sebuah novel tapi berhubung ini Cuma blog jadi aku persingkat.

Aku sudah agak lupa bagaimana kita bisa terbentuk menjadi TGIE(Tifa,Geuby,Inyu,Elti), yang ku ingat hanyalah buleng yang geuby cintai pada masa itu. Lol

Kita mulai dari inisial TGIE yang pertama, Tifa.

Nama lengkapnya Tiarazka Latifah Arifina, jujur diam-diam aku pengen punya nama itu waktu pertama kali kenal dia. Aku jadi ingat, kita pertama kali ngobrol itu pas aku mau minta Koran untuk tatakan sajadah bukber di sekolah.

Selanjutnya Geuby, Nazilla Geubrina  nama lengkapnya. Terkurus diantara kita, seriously. Aku ingat dia itu sebangku sama cewek inisialnya Y yang hobby benerin poni tiap menit. Pertama kali aku liat dia, dia itu kayak Barbie mukanya serius, dan buleng dengan sok gantengnya menjauhi geuby. Oke buleng lagi buleng lagi.

Terakhir, Eltiana Puspita Ginsu, dipanggil Elti. Kalau dia aku sudah kenal dari kelas dua smp sewaktu aku dan dia sama-sama dilantik jadi OSIS. Elti itu kalau ketawa kayak punya ritme serta oktaf tersendiri dan sewaktu smp hobby banget teriak ‘Majalengka digoyang’ dengan suara cemprengnya.

Here is the little about they personality:

Tifa itu konyol tapi sebetulnya hatinya hangat dan ramah seramah bundanya yang gaul.
Geuby itu gabisa diem tapi sebetulnya hatinya rapuh dan penyayang seperti uminya.
Elti itu ketawanya heboh tapi sebetulnya hatinya perhatian dan sayang sekali dengan bapak endam.


Mereka bukan sekedar teman yang Cuma numpang lewat
Bukan sekedar teman yang disaat lulus bubar gitu aja.
Bukan sekedar teman yang hanya ada disaat ngakak bareng.
Tapi mereka lebih dari itu..
Dan satu hal yang terpenting, Mereka tau siapa aku beserta kekuranganku tetapi mereka tetap memilih selalu disampingku. Itu mereka, itu TGIE.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah, Lomba, Organisasi. Why not?

The Beauty of Islam Perspective That We Need to Learn

Judgement and Decision Making Podcast #dirumahaja